Kamis, 07 Mei 2009

Psychology of Nation



“Kehebatan suatu bangsa bukanlah dinilai oleh diri sendiri, tetapi merupakan hasil dari penilaian orang lain”
Oleh karena itu Fakultas Psikologi UGM bersama dengan Lembaga Mahasiswa Psikologi Fak. Psikologi UGM menyelenggarakan seminar nasional dengan tema: Psychology of Nation
Menjelang Pemilihan Presiden pada bulan Juli mendatang, politik menjadi sesuatu yang hangat dibicaraka. Menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk mengetahui bagaimana sebenarnya keadaan bangsa dan negara ini dari sudut pandang dalam dan luar negeri. Terlebih lagi dilihat dari kacamata ilmu Psikologi terutama Psikologi Politik yang jarang diperbincangkan oleh masyarakat umum.
Seminar ini mendatangkan Dr. Margaret Rueffer seorang ahli Psikologi Politik dari Peace Institute Switzerland sebagai pembicara utama. Beliau akan memberikan materi tentang Psikologi Politik dan pandangannya terhadap Indonesia dari sudut pandang luar negeri. Selain itu hadir pula sebagai pembicara adalah Prof. Djamaludin Ancok, Ph.D (Guru Besar fakultas Psikologi UGM), Prof. Dr. Faturrochman, MA (dekan fakultas Psikologi UGM), dan Dr. Parni Hadi (Presiden Direktur RRI).
Acara ini akan diselenggarakan pada:
hari/tanggal : ahad, 24 Mei 2009
pukul : 07.30 - 13.00 WIB
tempat : Auditorium Fakultas Psikologi UGM
acara : seminar nasional "psychology of Nation"

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 10-23 Mei 2009 di sekretariat Lembaga Mahasiswa Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Fasilitas yang tersedia berupa snack, seminar kit, sertifikat, dan makan siang. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengirim email ke gagdongemail@yahoo.com atau menghubungi A'am (0857-2966-4447).

tambahan: bagi yang berminat untuk menjadi sponsor atau donatur bisa menghubungi Dyah (0899-5065-813) atau email ke gagdongemail@yahoo.com

0 comments: