Senin, 08 Juni 2009

balada kios dipinggir jalan (2): ribut

Tuan Indomi: bung, kalo nyewa kios jangan nyambi jadi lurah dong,, nntar gag bisa fokus trus kiosnya terlantar,,
uJe: loh,, apa hubungannya?? saya emang lurah tapi bukan berarti saya tidak boleh nyewa kios kan??
Tuan Indomi: yah kan nanti kamu gag fokus,, nanti kamu berpotensi mencampuradukkan urusan kelurahan ma kios,, jangan2 ntar kalo mo bikin KTP gag di kelurahan tapi di warung mu,,
uJe: yah gag gitu lah,, bukan berarti potensi itu pasti terlaksana kan?? lagian sejarah membuktikan yang sering mencampuradukkan -zamannya Pak Soeharyo dulu-, justru malah orang kayak kamu itu,,
Tuan Indomi: tapi secara logika kan kamu yang lebih berpotensi!!!
uJe: tapi sejarah membuktikan justru orang macam kamu itu yang mencampuradukkan kepentingan,, Pak Haryo dulu emang bukan politikus tapi setelah keluarganya nyewa kios terus malah jadi politikus dan mencampuradukkan kepentingan!!! Lagian sapa sih yang suka pamer2in keluarga??
Tuan Indomi: Loh sapa yang pamer? aku tu menunjukkan kalo aku tu bisa mengatur keluarga dengan baik,, berarti aku juga bisa mengatur kios dengan baik. Lagian setelah aku yang nyewa kios toh nyatanya kiosnya jadi tambah BERSIH. tetapi tetap saja orang macam kamu punya potensi yang besar
uJe: gag semua orang macam kami kayak gitu
Tuan Indomi: gag semua orang macam kami juga kayak gitu
(tiba-tiba wati datang dengan MegaPro-nya)
Wati: kalian tu tokoh panutan og malah saling berantem
Tuan Indomi & uJe: NGACA!!!! dulu pas pemilu legislatip sapa yang suka ribut?!!! sapa yang nolak BLT tapi malah mengawal?!
Wati: jadi malu (tersipu malu)
uJe: btw kamu kok sekarang jadi pendiem??
Wati: lah aku bingung mo ngomong apa,, tar kalo salah ngomong bisa berabe malah,, apalagi kalo ditanyai pertanyaan sulit-sulit,, makanya mending si Bowo tu yang tak suruh ngomong,,
uJe: yah ngomong gagpapa asala berbobot,, ngomongin Joe Bidden misalnya,, ato sepatu cibaduyut,, daripada cuma nyanyi-nyanyi doank,,
Tuan Indomi: sirik aje lu!!! kalo gag bisa nyanyi gag usah komentar,, kalo cuma pernah ngobrol ma bule aja bangga,, aku nih diakui jadi 100tokoh paling berpengaruh sama bule,, lebih keren kan??
Wati: (diem)
uJe: alaah,, itu akal2an si bule aja muji2 kamu supaya ntar dia dapet untung,,
Tuan Indomi: enak aje,, sirik aje lu,, pokoknya sekali indomi tetap indomi,, indomi presidenku!!!
Wati: (diem)
uJe: ikan kembung maen gadul,, gag nyambung dul!!!
Tuan Indonmi: weh kamu kok jadi ikut-ikutan aku maen pantun?? itu jatahku kale,,
uJe: yawdah aku maen yoyo aja,,
Wati: weh aku yang maenan yoyo duluan,, kamu jangan ikut-ikutan!!!
Tuan Indomi: iya tuh si uJe ikut-ikutan mulu,,
uJe: berisik,, udah ah aku maen ke tempet laen dulu,,
Tuan Indomi: kerja kok ditinggal-tinggal,, beresin dulu tuh kerjaanmu,,
uJe: aku kan kerjanya cepet,, terserah aku dong mo kampanye mulu,, yang penting kerjaan beres,,

situs yang terkait:
potensi campur aduk by tuan Indomi
bantahan potensi campur aduk by uJe
sepatu
joe biden
nyanyi

0 comments: